Wednesday 25 May 2016

Pesona Pulai Gili Air di Lombok

Pulau Gili Air adalah Pulau yang paling dekat dengan Lombok ini lebih sesuai bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga. Disini memiliki penduduk lokal yang paling banyak diantara kedua Gili lainnya. Suasana pantai di Gili Air tidak terlalu ramai namun tidak juga sepi.

Walaupun berada di tengah lautan, wisatawan tidak perlu cemas memikirkan masalah transportasi, akomodasi maupun urusan perut, karena semua fasilitas tersebut tersedia lengkap disini. Mulai dari hotel, penginapan, restoran, diskotik, cafe, sampai tempat ibadah tersedia.

wisata lombok, pulau gili,pantai, liburan

Semua fasilitas tersebut akan menjadikan liburan Anda menyenangkan dan lebih mudah. Sepanjang waktu, Anda bisa menikmati udara khas pantai tropis yang panas. Pada pagi dan sore hari Anda bisa berjalan dan menikmati hamparan pasir putih yang lembut dan bersih atau menikmati keindahan pantan dengan duduk-duduk di akar pohon bakau yang menjuntai ke laut.

Hal lain yan tak boleh dilewatkan adalah berjemur di tepi pantai, berenang, serta snorkeling. Di pantai yang landai dan berombak tenang itu, Anda bisa mengksplor keindahan bawah laut dengan aman. Meskipun di beberapa tempat terumbu karangnya rusak, namun tak sedikitpun mengurangi sisi keindahannya. Berbagai jenis ikan bisa Anda jumpai berenang bergerombol di antara bebatuan, terumbu karang, serta rumput laut.

Itulah Pulau Gili Air yang ada di Barat Lombok yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman kamu untuk memajukan pariwisata lokal kita. Terimakasih.

Tentang Penulis

Unknown

Author & Editor

Catatan seorang praktisi Teknik Informatika yang didapat dari pengalaman, ilmu pengetahuan, dan rangkuman berbagai sumber.

Post a Comment

 
Catatan Adon © 2016 - Designed by Templateism | Editor By IT-Garsel | Distributed By Blogger Templates