Saturday 28 May 2016

Contoh Surat Izin Cuti Kerja


Berikut ini contoh surat izin cuti kerja yang bisa di jadikan referensi dalam pembuatan surat cuti bagi yang ingin mengambil cuti kerja :

Bandung, 01 Mei 2016

Kepada Yth.
Personalia PT …
Di Tempat

Hal : Surat Izin Cuti Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama : …
Alamat : …
No. Hp : …
Jabatan : ….

Bersamaan dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kedepan, dikarenakan ada keperluan keluarga yang harus segera diselesaikan.
Demikian surat surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,


Ttd
(nama pembuat)

Untuk file .doc nya bisa di download Disini
Password : catatanadon

Tentang Penulis

Unknown

Author & Editor

Catatan seorang praktisi Teknik Informatika yang didapat dari pengalaman, ilmu pengetahuan, dan rangkuman berbagai sumber.

Post a Comment

 
Catatan Adon © 2016 - Designed by Templateism | Editor By IT-Garsel | Distributed By Blogger Templates